Jumat, 11 Desember 2009

KAMERA DIGITAL CANON EOS 450D




Kamera Digital Canon EOS 450D cocok bagi siapa saja, baik itu fotografer profesional atau mereka yang mulai belajar fotografi. Banyak sekali camera keluaran baru yang canggih, tapi spesifikasi Canon EOS 450D sepertinya sudah cukup bagi yang memiliki dana terbatas.










Digital Camera Canon EOS 450D

Untuk menghasilkan gambar hasil pemotretan dengan kualitas yang sangat baik, Kamera Digital Canon EOS 450D diperkuat dengan prosesor DIGIC III yang merupakan processor gambar, 14 bit analog digital, ICS ( Integrated Cleaning System), A/D conversion dan 2AF modes. Keren kan? Untuk pemula tidak perlu risau karena kamera ini sangat mudah pengoperasiannya.
Gimana hasil gambarnya? Jelas hasil jepretan nanti memiliki kualitas resolusi tinggi karena Canon EOS 450D didukung oleh CMOS sensor APS-C 12,2 Megapixels. Bagaimana dengan masalah lighting atau pencahayaan? Jangan khawatir, masalah pencahayaan yang gak bisa ditebak dapat dikoreksi dengan sensor otomatis yang memiliki auto fokus yang konsisten. Jadi gambar yang dihasilkan dapat dipastikan bagus, jadi gak perlu di edit pake photoshop
Pembidikan objek tidak perlu melihat viewfinder, karena Kamera Digital Canon EOS450D memiliki LCD monitor dengan resolusi 230.000 pixels, berukuran 3 Inchi dengan zooming 5x dan 10x.
Jadi dengan camera digital canon EOS 450D kita bisa jadi fotografer professional :) Harga camera canon EOS 450D sekitar 6,6juta,Untuk harga camera lebih detail bisa anda baca di artikel saya harga camera digtal.
Bagaimana pendapat anda nih fotografer profesional atau yang ngerti tentang camera? kalau ada masukan monggo alias silahkan.
Semoga artikel ini bermanfaat,Jika anda suka dng artikel saya share yah ke teman anda di facebook :)
Bagikan

















NegeriAds.com solusi berpromosi